Mencoba Pengobatan Alternatif Bekam Untuk Masuk Angin


Salah satu penyakit ringan yang jika dibiarkan akan bertambah parah adalah masuk angin. Masuk angin memang terdengar sederhana, namun tubuh akan sulit untuk berinteraksi dan tidak nyaman dibandingkan dengan sebelumnya. Lama kelamaan kondisi tubuh akan semakin lemas, merasa mual, dan kepala terasa berat. Bahkan yang lebih parahnya adalah masuk angin yang semula sederhana atau ringan bisa menyebabkan kematian. Nah, untuk mengobati masuk angin tidak harus menggunakan pengobatan medis namun bisa juga menggunakan pengobatan alternatif seperti bekam. Pengobatan bekam untuk masuk angin memang terdengar sudah tidak asing lagi mengingat bekam sudah dipercaya menyembuhkan segala penyakit.





Pengobatan Bekam Untuk Masuk Angin



Bekam sendiri diartikan sebagai metode pengobatan yang menggunakan teknik pemvakuman. Bekam menggunakan sebuah alat khusus seperti cangkir yang digunakan untuk menghisap permukaan kulit. Alat khusus seperti cangkir tersebut sebelumnya sudah dipanaskan kemudian ditempelkan pada permukaan kulit. Permukaan kulit yang ditutup dengan cangkir lama kelamaan akan tertarik kedalam dan berubah warna menjadi agak kemerahan. Kurang lebih seperti itulah proses bekam yang sering dijumpai. Bekam sebenarnya memiliki 2 jeniss yaitu bekam basa dan bekam kering. Jika berbicara masalah masuk angin, pengobatan bekam yang bisa menyembuhkannya adalah bekam jenis kering. 


Bekam kering dan bekam basah memang terlihat sama jika dipandang sekilas namun ternyata keduanya memiliki perbedaan yang signifikan yaitu darah yang dihasilkan. Bekam basah akan mengeluarkan darah dalam jumlah yang banyak sedangkan bekam kering tidak mengeluarkan darah sedikitpun. Oleh karena itu bekam kering cocok digunakan untuk mengobati masuk angin. Memang sudah terbukti bahwa bekam kering dapat menyembuhkan masuk angin dengan cepat. Tidak hanya masuk angin saja yang bisa disembuhkan dengan bekam kering melainkan banyak penyakit seperti pegal-pegal, asam urat, nyeri sendi, dan lain sebagainya.



Klinik Bekam Untuk Meyembuhkan Masuk Angin




Apabila anda menderita masuk angin dan semakin parah dari hari ke hari, anda bisa mencoba untuk melakukan terapi bekam. Kunjungi klinik terapi bekam Surabaya tepatnya di Klinik Terapi Bekam NHT Surabaya. Apabila anda tidak bisa melakukan terapi bekam sendiri maka jangan mencoba untuk melakukannya tanpa bantuan ahli atau terapis. Anda bisa mengunjungi klinik bekam yang mempunyai kualitas terbai seperti Klinik Terapi Bekam NHT Surabaya. Dijamin masuk angin yang anda derita akan sembuh dengan cepat dan tidak akan kambuh lagi. Tubuh akan kembali normal, pusing pada kepala akan segera reda, dan rasa mual akan berkurang. Selain memberikan kualitas yang terbaik, klinik ini juga tidak membebani pasien yang berkunjung untuk berobat dengan biaya yang mahal. Biaya yang diberikan cukup bersahabat dengan anggaran yang anda miliki.


Percayakan pilihan pengobatan bekam untuk menyembuhkan masuk angin hanya di Klinik Terapi Bekam NHT Surabaya. Sudah terbukti terpercaya, berkualitas, terjamin, dan terjangkau.