Inilah Penyakit yang Tidak Boleh Di Bekam Karena Beresiko

Hal pertama yang dilakukan seseorang ketika mengeluh dirinya sakit adalah melakukan penanganan dengan pergi ke rumah sakit. Pengobatan medis yang dilakukan oleh seorang dokter memang umum digunakan bagi kebanyakan orang. Namun perlu anda ketahui selain pengobatan medis, anda juga bisa menggunakan pengobatan alternatif yang sudah dipercaya untuk menyembuhkan segala penyakit. Pengobatan alternatif tersebut adalah bekam. Bekam memang merupakan pengobatan alternatif yang masih digunakan hingga saat ini. Bekam dipercaya memiliki banyak manfaat dalam bidang kesehatan. Namun ada beberapa penyakit yang tidak boleh dibekam.



Bekam memang merupakan penngobatan alternatif namun sama halnya dengan pengobatan medis, bekam juga memiliki efek samping. Meskipun begitu efek samping yang diakibatkan oleh bekam tidak sebesar efek samping yang diakibatkan oleh pengobatan medis. Karena bekam tidak menggunakan obat-obatan yang mengandung bahan kimia

Beberapa Penyakit Yang Tidak Boleh Di Bekam


Bekam memang memiliki banyak sekali manfaat namun anda perlu mengetahui bahwa sebenarnya ada beberapa penyakit yang tidak diperbolehkan untuk di bekam. Karena jika disembuhkan dengan bekam maka bisa menimbulkan resiko yang berbahaya atau menyebabkan hal-hal yang tidak diinginkan. Beberapa penyakit yang tidak boleh disembuhkan dengan bekam adalah anemia, leukemia, HIV, TBC, Klep Jantung, Hemofilia, Hepatitis, dan tekanan darah yang begitu rendah. Beberapa penyakit tersebut memang tidak dianjurkan jika disembuhkan dengan bekam tetapi harus pergi ke rumah sakit kemudian berkonsultasi dengan dokter. Namun jika anda benar-benar menginginkan penyembuhan dengan berbekam sebaiknya pergi ke dokter untuk berkonsultasi terlebih dahulu.

Apabila memaksakan untuk berbekam tanpa berkonsultasi terlebih dahulu maka resiko yang didapatkan bisa bertambah besar. Bisa juga penyakit yang diderita bertambah parah karena tidak cocok jika diobati dengan cara berbekam. Efek samping yang dirasakan setelah berbekam adalah rasa tubuh yang tidak nyaman, kulit menjadi infeksi, dan bagian tubuh yang dibekam mengalami pembengkakkan.

Manfaat Berbekam


Disamping ada penyakit yang tidak boleh disembuhkan dengan bekam namun bekam memiliki banyak manfaat Beberapa manfaat yang bisa diperoleh ketika sudah berbekam adalah metabolisme tubuh semakin meningkat karena aliran darah menjadi lancar dan sistem hormon menjadi lebih seimbang.

Apabila anda ingin melakukan pengobatan bekam maka anda bisa mengunjungi terapi bekam Surabaya yaitu Klinik NHT Bekam Surabaya. Klinik ini menyediakan layanan pengobatan dengan terapi bekam. Layanan yang diberikan terjamin kualitasnya dan harga yang diberikan juga sangat terjangkau. Bahkan lebih terjangkau dari pengobatan medis. Selain itu klinik ini juga menggunakan peralatan yang terjamin kebersihannya. Tenaga yang menangani pengobatan bekam merupakan terapis yang sudah handal, ahli, dan profesional di bidangnya.

Percayakan pilhan anda kepada kami Klinik Terapi Bekam NHT Surabaya. Kmai merupakan klinik yang sudah dipercaya sejak lama untuk menyembuhkan segala penyakit menggunakan bekam. Kami tidak membebani pasien dengan harga yang mahal, bisa dibilang harga yang kami tawarkan cukup bersahabat