Terapi Berhenti Kecanduan Merokok Dengan Bekam .:. Surabaya

BERHENTI KECANDUAN MEROKOK DENGAN BEKAM














Serius Ingin Berhenti Merokok, Tapi Tidak Bisa?

Jika Anda benar-benar serius ingin berhenti, kami bisa membantu Anda dalam mengeluarkan racun dalam tubuh Anda agar tidak suka dan tidak butuh rokok untuk selamanya. Dari 90% pengalaman kami selama ini, hanya dalam dua kali terapi bekam, Anda sudah bisa terbebas dari rokok sepenuhnya. 

" Program ini hanya untuk Anda yang ingin berhenti merokok secara total. Apabila Anda masih ragu dan hanya ingin mengurangi jumlah rokok yang Anda hisap setiap hari, maka kami tidak bisa membantu Anda "

Penjelasan Ilmiah Kenapa Anda Sulit Berhenti Dari Kecanduan Rokok

Mengubah kebiasaan memang tidak mudah karena kebiasaan adalah proses yang terjadi di pikiran bawah sadar. Apalagi bila kebiasaan tersebut sudah berlangsung puluhan tahun dan di sekitar Anda banyak pendukungnya. Untuk berhenti merokok, tidak cukup dengan cara membulatkan tekad, melawan keinginan merokok, atau memaksa diri untuk berhenti merokok. Karena sifat dari kebiasaan dan kecanduan adalah: semakin dilawan, maka dia semakin kuat.

Banyak orang tidak rela meninggalkan rokok karena takut akan kehilangan "ketenangan" yang biasa didapatkannya dari rokok. Bagi kebanyakan perokok, merokok menjadi mekanisme pelampiasan setiap kali pikiran tidak tenang.

Kebiasaan buruk merokok bisa memicu terbentuknya oksidan (radikal bebas). Sebab di dalam kandungan rokok itu terdapat produktifitas H2O2 meningkat secara drastis. Jika hal itu terjadi maka antioksidan akan menurun. Zat racun di dalam rokok, seperti H2O2 akan merusak spektrin (kulitnya sel darah merah) bahkan deformabilitas (elastisitas) eritrosit menurun tajam. Jika eritrosit tidak elastis maka ia tidak mampu melewati mikrovaskuler (kapiler).

Selain itu, ketika seseorang menghirup asap rokok, nikotin yang disuling dari tembakau akandibawa oleh partikel asap ke dalam paru-paru yang kemudian akan diserap dengan cepat ke dalam vena pulmonaris paru. Selanjutnya, partkel nikotin memasuki sirkulasi arteri dan bergerak menuju otak. Nikotin akan dengan mudah mengalir ke jaringan otak, di mana partikel-partikel ini akan mengikat reseptor nAChRs, reseptor ionotropik (ligand-gated ion channel) yang terbuka untuk memungkinkan kation seperti sodium dan kalsium melewati membran dalam menanggapi lebih banyak pengikatan utusan kimia, seperti neurotransmitter. 
Salah satu neurotransmiter ini adalah dopamin, yang dapat meningkatkan mood Anda dan mengaktifkan perasaan senang. Efek nikotin dalam tembakau inilah yang menjadi adalah alasan utama yang membuat tembakau dan rokok sangat adiktif.

Lalu, Bagaimana Prinsip Kerja Bekam Dalam Membuat Anda Berhenti Kecanduan Rokok?

Terapi mengeluarkan darah dari permukaan kulit atau bekam merupakan cara pengobatan yang sangat hebat. Prinsip kerjanya mengeluarkan darah dari area tertentu melalui media punggung atau bagian lainnya. Ketika darah dihisap keluar melalui alat maka kandungan sel-sel darah yang rusak akan diganti (regenerasi sel darah merah) oleh ginjal dan sumsum tulang, bekam bisa menstimulasi produksi eritrosit baru dan mengganti eritrosit lama yang dikikis karena terpapar oksidan

Kenapa Anda Harus Berhenti merokok? 

"Berhenti merokok Akan Membuat Hidup Anda Jauh Lebih Sehat"
Alasan yang bagus dan bisa dibenarkan. Dalam bungkus rokok pun sudah jelas tertulis bahwa rokok dapat menyebabkan kanker, serangan jantung, impotensi, dan gangguan kehamilan. Kalau Anda ingin berhenti merokok karena ingin menjaga kesehatan Anda dan orang-orang di sekitar Anda, itu sangat bagus. Namun alasan ini kadang ada kelemahannya. Misalnya, ketika Anda melihat kakek kami yang masih sehat di usia 82 tahun dan tidak pernah berhenti merokok. Di sekitar Anda, kami yakin banyak orang yang sudah merokok selama puluhan tahun, tapi tidak menderita penyakit serius. Hal ini akan menggoyahkan "iman" Anda.


Apakah Hasil Terapinya Permanen?

Satu hal yang harus Anda ingat. Seseorang tidak akan mengubah apapun dalam dirinya, baik dengan atau tanpa bantuan orang lain, kecuali ada keinginan dan kesiapan dari dirinya sendiri untuk berubah. Meskipun hipnotis berhasil dilakukan, kami tetap tidak bisa memaksa Anda untuk meninggalkan rokok apabila anda belum berniat serius untuk berhenti total. Setelah Anda menjalani terapi bekam, pikiran dan tubuh Anda sudah tidak butuh rokok lagi, dan Anda tidak bisa merasakan nikmatnya rokok lagi. Rasa asap rokok yang Anda hisap adalah rasa asap tembakau yang sesungguhnya. Seperti waktu pertama kali anda mencoba rokok. Hasil terapi bekam akan bertahan lama jika anda tidak memulai belajar merokok lagi. 
Beberapa klien kami yang sudah terbebas dari rokok, mengaku kadang masih iseng merokok ketika berkumpul bersama teman yang perokok dengan alasan untuk menghormati teman. Hal ini boleh saja Anda lakukan, karena merokok atau tidak adalah hak Anda. Namun kalau Anda serius ingin berhenti merokok selamanya, maka Anda seharusnya berani menolak. Kabarkan kepada teman-teman bahwa Anda sudah bukan perokok. Dengan cara ini, Anda tidak akan terjebak untuk belajar membiasakan diri dengan rokok lagi.
Kami tidak peduli sebanyak apapun rokok yang Anda hisap setiap harinya, dan kami tidak peduli selama apapun Anda sudah menjalani kebiasaan merokok. Kalau Anda benar-benar ingin terbebas dari rokok, Anda akan merdeka seketika melalui terapi Bekam.


Ok, Saya Mantap Ingin Berhenti Merokok, Bagaimana Cara Daftarnya?

.:. Jam Kerja Klinik Bekam NHT .:.
Hari Senin - Sabtu
Pukul 08:00 -18:00 WIB
Klien Yang Akan Datang
Wajib Konfirmasi Sebelumnya
* Kami juga melayani Panggilan 
ke Rumah, Sekolahan, Hotel, Apartemen, Kantor, dll

Perumahan Western Village
5C no 15, Benowo, Surabaya

 Telepon WhatsApp


Surabaya Malang Bandung Jakarta Kediri