Klinik Bekam di Malang Untuk Menyembuhkan Segala Penyakit

Bekam merupakan pengobatan alternatif yang dapat digunakan untuk menyembuhkan segala penyakit yang berada dalam tubuh Pengobatan ini dilakukan dengan menggunakan cangkir yang ditempelkan ke tubuh bagian belakang. Bekam merupakan pengobatan tradisional yang berasal dari Tiongkok. Perlu anda ketahui bahwa islam juga menganjurkan teknik pengobatan ini. Anda bisa mendapatkan pengobatan bekam dengan mengunjungi klinik bekam di Malang.

Banyak manfaat yang bisa didapatkan ketika menggunakan metode penyembuhan ini. Meskipun tergolong tradisional namun pengobatan ini dapat memberikan banyak manfaat. Bekam yang sering digunakan memiliki beberapa jenis . Di dunia internasional dikenal dua jenis bekam yaitu bekam yang dilakukan di Cina atau biasa yang disebut dengan Chinese cupping dan Arabian cupping. Di Indonesia sendiri sudah terkenal dengan metode bekam jenis Arabian cupping.


Klinik Bekam di Malang Untuk Menyembuhkan Segala Penyakit

Jika anda mengeluh dengan penyakit yang tidak kunjung sembuh maka anda bisa mengunjungi klinik bekam yang berada di daerah Malang. Metode bekam biasanya digunakan untuk menyembuhkan penyakit seperti demam tinggi, nyeri punggung bagian bawah, myeri sendi, kejang-kejang, sakit kepala, hingga hilang kesadaran.

Bahkan terdapat sebuah hadist mengenai bekam yang mengatakan bahwa 72 penyakit sembuh dengan metode bekam. Hal ini membuat bekam semakin dipercaya untuk mengobati segala penyakit. Salah satu penyakit yang dapat disembuhkan dengan bekam adalah stroke. Seperti yang diketahui bahwa stroke merupakan penyakit yang dapat menyebabkan kematian. Sebenarnya stroke terjadi karena hipertensi akut yang diikuti dengan diabetes.

Tidak hanya penyakit stroke saja yang dapat disembuhkan menggunakan bekam melainkan ada beberapa penyakit lain yang dapat disembuhkan dengan bekam beberapa diantaranya adalah depresi, varises, jerawat, kegelisahan, dan juga kelainan darah seperti anemia dan hemofilia.

Proses Melakukan Bekam

Proses bekam pada umunya sama meskipun ada perbedaan namun perbedaan tersebut tidak terlalu signifikan. Sebelum melakukan proses bekam biasanya cangkir yang digunakan untuk menyembuhkan penyakit harus dipanaskan terlbih dahulu.

Pemanasan tersebut menggunakan api, alkohol, dan racikan herbal, serta kertas khusus yang diletakkan di cangkir. Jika api sudah mulai mengecil dan akhirnya padam, cangkir yang telah disiapkan kemudian ditempelkan diatas permukaan kulit.

Udara di dalam cangkir akan berubah dingin dan akan menarik permukaan kulit. Permukaan kulit yang ditarik tersebut akan berubah warna menjadi merah.

Ada sebuah penelitian yang mengatakan bahwa bekam mempunyai efek yang dapat menrunkan jumlah asam urat, lemak trigislerida, albumin, dan kolesterol. Kemudian zat-zat yang terdapat dalam tubuh seperti enzim, zat besi, darah putih, dan ion-ion kalsium akan kembali normal setelah melakukan bekam.

Jika anda merasa penyakit yang diderita tidak kunjung sembuh meskipun sudah berobat kemana-mana hingga menghabiskan puluhan juta rupiah untuk berobat, anda bisa mempercayakan penyembuhan kepada klinik bekam di Malang. Segala penyakit dijamin sembuh jika menggunakan pengobatan bekam yang terdapat di daerah Malang.